21 Juni 2017 | Sawitri Kusuma - Markom Bosch | PACO

Galeri Art of the World di Houston beralih ke Bosch

Instalasi sistem public address Bosch PLENA Matrix dipadu loudspeaker dari Electro-Voice di Galeri Art of the World, Houston

Galeri Art of the World di Houston dikabarkan melakukan pembaruan pada sistem public address yang terpasang pada area galeri.

Untuk memenuhi kebutuhan akan suara yang konsisten dan mulus di semua ruang, Galeri ini memutuskan untuk pasang Bosch PLENA matrix. Mixer ini dapat mengontrol volume dan sumber suara dari konsol yang dipasang di dinding atau secara wireless melalui Bosch PLENA app yang tersedia di iOS.

Sifat sistem Public Address PLENA matrix yang fleksibel membuat PLENA mudah diintegrasikan dengan loudspeaker dari Bosch, Electro-Voice, maupun Dynacord untuk hasil audio profesional yang berkelas. Pemasangan mixer tipe PLENA-8M8 pada Galeri ini dibarengi dengan sejumlah Bosch LB2 ceiling speaker dan Electro-Voice EVID speaker yang dipasang “tersembunyi” dibalik material atap ruang galeri.

“Memang sengaja ditaruh di situ supaya speakernya tak terlihat,” pungkas Brent Thornhill, CEO Southwest Building System, yang menangani instalasi sistem di lokasi. “Maksudnya agar bisa menciptakan suasana yang teduh dan nyaman seantero galeri lewat alunan musik atau suara dari sumber yang tidak kelihatan, supaya perhatian pengunjung lebih terfokus menikmati karya seni yang dipajang di galeri,” tambahnya lagi.

Satu sistem sederhana PLENA matrix dapat men-support kontrol ke delapan zona output secara wireless. Untuk instalasi di Galeri, satu sistem PLENA cukup untuk mengakomodir ruang pameran utama, serambi depan (foyer area), area resepsionis, dan beberapa sudut dimana galeri biasa melangsungkan talkshow kecil-kecilan yang mendatangkan seniman untuk presentasi tentang karyanya. Tentu saja mengontrol semua area yang menyebar ini bisa dilakukan dari satu konsol pusat saja.

Co-owner Galeri, Mauricio Vallejo, berkomentar , “Gabungan PLENA matrix dan speaker Electro-Voice ini luar biasa. Bisa menghasilkan suara yang apik, jelas, dan pas di telinga. Disamping itu, kami juga senang sekali karena pengaturan musik di semua ruangan bisa dilakukan lewat iPad atau iPhone saja. Hasil suaranya pun kualitas profesional, bagus sekali untuk meningkatkan experience pengunjung dalam menikmati karya seni di Galeri ini. Secara keseluruhan, kami sangat puas,”

 

 

 

 

Punya pertanyaan seputar produk keamanan Bosch? Kirimkan email Anda ke alamat info.security@id.bosch.com

www.electrovoice.com, www.installation-international.com

Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar