05 Oktober 2017 | Denny - Redaksi | PACO

Viking Electronics Luncurkan Speaker Paging Baru

Speaker Viking Electronics.

Viking Electronics baru saja meluncurkan perangkat public address (PA) baru yaitu 40TB-IP SIP Paging Speaker. Pengeras suara ini didesain untuk komunikasi dua arah, untuk panggilan melalui SIP, dan menyalurkan musik latar. Ditambah lagi, 40TB-IP SIP Paging Speaker juga bisa digunakan sebagai penyebar informasi dan panggilan darurat.

"Sistem panggilan menjadi tantangan tersendiri di sistem IP phone. Produk 40TB-IP SIP Paging Speaker kami adalah jawaban untuk sistem panggilan dan dapat beroperasi dengan basis IP, ditambah lagi dengan fitur-fitur mumpuni," ujar Engineer Viking Electronics, Inc, Greg Yocom.

40TB-IP SIP Paging Speaker ini terkoneksi dengan perangkat SIP pihak ketiga untuk dapat dioperasikan dengan telepon VoIP. Speaker ini dapat digunakan untuk panggilan dengan hanya menekan ekstensi pada telepon. Nada musik, bel kelas dan peringatan darurat dapat diatur dari single speaker yang ditujukan kepada titik tertentu.

Kemudian, speaker 40TB-IP memiliki output hingga 8 Ohm jika ditambahkan 5 speaker lain yang terhubung secara paralel. Saat digunakan dengan Viking BTR-3 remote nirkabel, speaker ini dapat melakukan panggilan telepon SIP dan mengeluarkan suara panic button secara berlainan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar