16 Oktober 2017 | Denny - Redaksi | PACO

Matrix Luncurkan Video Phone IP Pintar Perdananya

Matrix SPARSH VP710

Manufaktur penyedia solusi keamanan dan telekomunikasi, Matrix, baru saja merilis produk Smart IP Deskphone yaitu SPARSH VP710. Perangkat ini didesain bagi para profesional yang memerlukan interaksi antar wajah langsung saat ingin berdikusi hal-hal yang penting.

Video phone IP ini dibekali oleh layar sentuh yang dapat diatur. Menelepon memakai video pun dapat dilakukan seperti yang dapat dilakukan ponsel Android. Matrix SPARSH VP710 juga dibekali Full Duplex Handsfree HD Speaker, video call HD, konektivitas internet, aplikasi multimedia, multilingual user interface, caller ID, Android File Manager, email, kalender, kamera, gallery, recorder, kalculator, browser, pesan, call management features, voicemail, directory integration, direct dialing dan notifikasi status.

Matrix pun mengklaim produk ini adalah gabungan dari ponsel pintar, tablet dan laptop. Deskphone ini adalah alat yang sempurna untuk berkomunikasi. Di tambah lagi, telepon meja pintar ini dapat mengoptimalisasi bisnis yang membutuhkan keputusan cepat.

"Produk video phone IP ini menawarkan banyak fitur yang dibalut dengan desain bentuk baik dan juga kuat. Dengan penambahan User Terminals, kami ingin menyusun image kami sebagai perusahaan yang menyediakan solusi komunikasi menyeluruh," ujar VP Sales & Marketing Matrix, Sagar Gosalia.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar