21 Februari 2018 | Desy - Redaksi | PACO

Bosch PRAESENSA: Tolak Ukur PA dan Voice Alarm yang Baru

Public Address dan Voice Alarm IP baru dari Bosch

  • Semua komponen sistem dalam jaringan IP untuk fleksibilitas dan skalabilitas terbaik
  • Arsitektur amplifier mengalokasikan daya secara intelijen untuk biaya kepemilikan paling kompetitif
  • Tidak ada kegagalan dengan redundansi bawaan
  • Desain call station yang user-centric memberikan antarmuka yang intuitif


PRAESENSA adalah sistem Public Address dan Voice Alarm teranyar dari Bosch—IP dengan fitur penuh. Semua komponen sistem yang terhubung memastikan fleksibilitas dan skalabilitas terbaik dari sistem yang tersentralisasi kecil ke sistem yang terdesentralisasi besar. Arsitektur OMNEO IP Bosch mendukung jaringan audio Dante, protokol AES67 dan AES70.

Arsitektur amplifier banyak-kanal yang inovatif dengan alokasi daya yang intelijen di output amplifier dan kanal cadangan yang terintergrasi secara signifikan meningkatkan penggunaan daya yang tersedia dengan efektif, tidak peduli beban loudspeaker di setiap zona. Hasilnya, amplifier yang dibutuhkan lebih sedikit, menghemat ruang 50 persen, energi dan daya baterai cadangan dan membawa pada biaya kepemilikan yang sangat kompetitif.

PRAESENSA menawarkan fitur spesial untuk keamanan data dengan level paling tinggi dan redundansi link network penuh dengan integrasi fungsi dan fasilitas cadangan yang pintar. Tidak ada titik kegagalan adalah inti konsep sistem dan haynya sedikit perangkat berbeda yang dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan sistem dan pengguna.

Antarmuka call station yang intuitif memberikan pengalaman yang optimal melalui kombinasi layar sentuh dan tombol pilihan yang efektif. Petujuk kemajuan yang jelas dan status umpan balik memastikan kenyamanan dan kemudahan penggunaan untuk operator.

PRAESENSA adalah sistem komprehensif yang sesuai dengan standar evakuasi EN 54-16 dan beradapatasi dengan mudah terhadap kebutuhan yang berubah. PRAESENSA menawarkan kontrol suara penuh per zona untuk menciptakan atmosfer yang tepat dengan musik latar dan untuk memenuhi persayaratan kejelasan suara bagi operasi darurat dan tempat usaha, membuatnya menjadi solusi yang tepat bagi para konsultan, instalatur, dan pemilik gedung.

Bosch merupakan mitra tepercaya dengan lebih dari 90 tahun pengalaman dalam Sistem Public Address. Sebagai pemimpin pasar, Bosch memperkenalkan sistem Public Address dan Voice Alarm digital pertama 15 tahun yang lalu dan terus mengembangkan teknologi dan solusi yang inovatif. Sekarang Bosch mempersembahkan PRAESENSA yang berbasis IP penuh, sebuah solusi yang menghubungkan titik-titik dan menjadi tolak ukur standar industri yang baru.

Sistem Public Address dan Voice Alarm PRAESENSA akan tersedia mulai bulan Juli 2018.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar