25 April 2018 | Denny - Redaksi | PACO

Bosch Sajikan Sistem Komunikasi Publik di Bern Airport Swiss

Bandara Bern Swiss

Untuk memproteksi keselamatan para penumpang, staf dan properti bandara secara optimal, sebuah bandara haruslah dilengkapi dengan sistem keamanan yang maksimal. Salah satu penyedia sistem keamanan terpadu di bandara adalah Bosch Security Systems.

Perusahaan ini telah berperan dalam keamanan bandara di seluruh dunia dengan menyediakan solusi dan keamanan terintegrasi. Di Jerman sendiri, lebih dari 180 juta penumpang dalam satu tahun merasakan keuntungan dari sistem keamanan Bosch. Kemudian, saat ini Bern Airport di Swiss sedang merasakan hal yang sama.

Setiap tahun, bandara ini digunakan oleh 185 ribu penumpang. Sebuah sistem public address terbaik dari Bosch pun dipasang di bandara ini untuk memberi tahu para penumpang tentang berbagai informasi seperti boarding pesawat, peringatan, pengumuman rutin dan lain sebagainya.

Bosch pun memasang public addres dan sistem evakuasi suara PAVIRO yang berbasis jaringan di bandara Bern. PAVIRO memiliki fitur mudah digunakan dan kejernihan suara sehingga dapat memenuhi kebutuhan bandara. Sistem public address ini terpasang di area terminal dan di beberapa area spesifik lainnya.

Para ahli keamanan gedung Bosch pun menangani langsung pemasangan sistem komunikasi publik ini sekaligus mengetesnya. "Solusi ini membuat kami dapat menyampaikan pesan yang baik kepada penumpang serta memberi rasa aman jika akan membutuhkan suatu sistem yang baru di masa depan," ujar petugas teknis Bosch, Mario Glauser.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar