06 Juli 2018 | Denny - Redaksi | PACO

Axis Audio Manager C7050 Server, Solusi Lengkap Public Address

AXIS Audio Manager C7050 Server

Salah satu pemimpin dalam solusi video pengawasan, Axis Communications, baru saja merilis produk AXIS Audio Manager C7050 Server. Perangkat ini menawarkan manajemen audio di satu titik yang dapat diterapkan untuk sistem lebih besar, sehingga pengguna korporasi dapat meraih keutungan lebih baik dalam hal audio untuk keamanan dan sistem public address (PA), dengan latar belakang alunan musik.

Solusi Axis ini juga menghadirkan paket lengkap yang termasuk di dalamnya perangkat keras maupun lunak. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengelola dan mengontrol semua perangkat audio jaringan mereka dari satu antarmuka pengguna saja, termasuk speaker jaringan Axis, audio, mikrofon, dan juga speaker alarm.

Karena mudah dipasang dan dioperasikan, AXIS Audio Manager adalah sistem yang tepat untuk mengatur segala pesan suara untuk seluruh penghuni gedung. "Teknologi jaringan yang semakin canggih membuah sistem audio berbasis IP lebih fleksibel dari sebelumnya," ungkap VP Americas Axis Communications, Fredrik Nilsson.

Ia menambahkan, AXIS Audio Manager C7050 menawarkan fleksibilitas dan kontrol sempurna untuk seluruh produk audio Axis, sehingga perangkat ini merupakan sebuah pondasi dari infrastruktur audio. "Solusi ini membantu banyak korporasi untuk meningkatkan keselamatan dan keamanan dan juga efisiensi bisnis yang signifikan sehingga akan membuat konsumen mereka merasakan atmosfer audio terbaik," ungkapnya.

AXIS Audio Manager dapat terhubung ke semua perangkat audio IP melalui jaringan LAN / WAN secara otomatis. Pengguna dapat mengontrol seluruh sistem audio jaringan mereka menggunakan komputer, tablet atau ponsel, untuk menjadwalkan suara rekaman, mengontrol volume audio dan memantau operasi perangkat. Tak hanya itu, sistem ini juga mampu memberikan status 24/7 dari semua perangkat yang terhubung sehingga jika ada perangkat yang tak berfungsi bisa diidentifikasi langsung.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar