27 Agustus 2018 | Denny - Redaksi | PACO

Dahua Luncurkan Sistem Video Konferensi Serba Guna

Dahua DH-VCS-TS20A0

Penyedia solusi sistem keamanan global, Dahua Technology, meluncurkan perangkat sistem video konferensi yaitu DH-VCS-TS20A0. Perangkat canggih ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan video di sebuah konferensi atau rapat dengan skala kecil dan menengah.

Dahua meluncurkan perangkat ini dengan alasan semakin banyaknya kolaborasi bisnis perusahaan secara global, sehingga mereka membutuhkan perangkan video konferensi untuk dapat berkomunikasi secara jarak jauh dengan koleganya.

Dahua DH-VCS-TS20A0 pun mengakomodasi kebutuhan tersebut dengan sistem terintegrasi, desain kompak, kamera built-in full HD, akses Wi-Fi dan sangat mudah dalam dipadu padankan dengan perangkat lain yang ada di ruang rapat agar dapat dimanfaatkan dalam berbagai situasi rapat.

Perangkat video konferensi ini pada dasarnya adalah gabungan dari kamera PTZ full-HD, codec, mikrofon serta pengeras suara. Kameranya menggunakan sensor 1/2.7” 2.1MP CMOS, sehingga menghasilkan gambar 1080P full-HD yang akurat, cepat dan stabil karena dilengkapi dengan lensa vari-focal yang mampu melakukan zoom optikal 10 kali. Tak hanya itu, lensanya juga bersudut lebar (63°) agar dapat menghasilkan gambar lebih lebar.

Untuk urusan koneksinya, Dahua DH-VCS-TS20A0 sangatlah mudah dalam berintegrasi dengan platform cloud pihak ketiga seperti Starleaf, ZOOM, dan Bluejeans. Selain itu, perangkat ini juga dapat merekam setiap momen dalam rapat yang disimpan ke dalam USB.

Agar tak menyedot bandwidth data tanpa mengorbankan kualitas gambar, DH-VCS-TS20A0 sudah dibekali dengan teknologi enkoding H.265. Ditambah lagi, standar komunikasi ITU-TH.323 dan IETF SIP yang sudah ada di perangkat video konferensi ini memastikan jaminan komunikasi yang mulus.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar