23 Oktober 2018 | Andri - Redaksi | PACO

2N Luncurkan Sistem Audio Indoor Talk

Salah satu produsen interkom IP global ternama, 2N, mengumumkan peluncuran unit indoor answering terbarunya Indoor Talk yang sangat mudah untuk dikoneksikan dengan interkom pintu IP 2N. Indoor Talk ini hadir dengan mengedapankan audio berkualitas tinggi HD untuk memastikan panggilan jelas dan besaran volume yang cukup.

Indoor Talk memiliki desain yang stylish dengan permukaan kaca dan touchpad backlit yang eye-catching. Ketebalan dari perangkat ini juga hanya 10 mm yang membuatnya tampak elegan diletakkan di berbagai sudut ruangan. 2N pun memberikan kemudahan pemasangan dengan kotak flush yang unik untuk mengatur posisi Indoor Talk dengan selaras.

2N juga memberikan opsi penyetingan yang nyaman dan mudah bagi penggunanya untuk memilih 10 jenis dering yang ada dan mengatur intensitas cahaya latar yang diperlukan. Pengguna juga dapat mengaktifkan layanan “Do not disturb” untuk menghentikan unit berdering dengan sekali sentuh atau ditentukan interval waktunya. Selain itu, terdapat fungsi parental control untuk mencegah anak-anak kecil secara tidak sengaja membiarkan tamu tidak dikenal masuk rumah.

Kerennya lagi, Indoor Talk dapat disetup untuk membuat dan menerima panggilan ke perangkat selain interkom IP 2N, semisal ke unit penjawab lain di flat atau resepsionis di bangunan residen. Sayangnya, 2N Indoor Talk tidak dilengkapi display video. Namun demikian, gambar video dari 2N Intercom dapat diperoleh menggunakan aplikasi 2N Mobile Video untuk menampilkan panggilan dengan pengunjung atau tamu, sehingga ini bisa menjadi satu paket lengkap dengan Indoor Talk untuk komunikasi dengan pengunjung meski pemilik tidak di rumah.

"2N Indoor Talk adalah pilihan yang elegan dan terjangkau untuk bangunan perumahan, villa, hotel dan kantor. Selama produksi, kami memastikan penggunaan komponen audio berkualitas tinggi, memungkinkan pengguna untuk berbicara dengan pengunjung di depan pintunya seolah-olah mereka berdiri tepat di sampingnya," kata Tomáš Vystavel, Direktur Manajemen Produk 2N.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar