Aiphone Luncurkan Interkom IP IX2 untuk Kebutuhan Skala Besar

Aiphone meningkatkan kemampuan dari interkom dan solusi keamanan IP IX miliknya. Berbagai fitur baru akan disematkan ke dalam seri IX2 dengan peningkatan pada fungsi audio dan kamera, monitor layar sentuh lebih besar dan komunikasi bisa hingga 9.999 stasiun pintu.

Dikatakan Managing Director Aiphone UK, Wyatt Taylor, IX2 tidak dikenakan biaya server atau lisensi dan sistem ini menawarkan keamanan video entry IP P2P yang terjangkau, komunikasi internal dan multicast paging, serta memberikan kemudahan untuk diintegrasikan dengan pihak ketiga untuk instalasi skala besar.

"Kami dapat memberikan interkom dan keamanan yang terintegrasi sepenuhnya. Solusi itu, termasuk Kontrol Akses, kamera jaringan IP dan perangkat lunak manajemen video (VMS), seperti Avigilon, ExacqVision dan Milestone, serta perangkat lunak manajemen akses kontrol Lenel Onguard out of the box dan tanpa perlu membeli lisensi apa pun," ujar Taylor.

Lalu menurut Taylor, IX2 merupakan solusi yang scalable karenanya memiliki kapasitas untuk menyediakan komunikasi dengan jumlah stasiun interkom yang tak terbatas. Keamanan video entry, komunikasi internal, stasiun darurat, dan multicast paging semuanya dapat diimplementasikan antara lokasi terpencil dengan area dan jarak yang luas, menjadikan sistem IX2 solusi ideal untuk kampus, serta jenis aplikasi lain yang melibatkan banyak lokasi seperti seperti bandara, stasiun kereta api dan fasilitas parkir.

Menariknya, sistem IX2 juga dapat menempatkan panggilan dalam antrian yang ditampilkan pada layar LCD. Antrian panggilan tersebut bisa mencapai 20 antrian dan antrian tersebut bisa diprioritaskan pada stasiun induk IX-MV7. Bahkan panggilan bisa dikategorikan, semisal normal, prioritas atau mendesak dan pengkategorian tersebut ditampilkan dengan warna merah, kuning atau hijau pada stasiun induk. Selain itu panggilan dan percakapan dalam sistem IX2 dapat ditransfer ke hingga 10 stasiun monitor IX-MV7 lainnya.

Sementara itu, beberapa fitur lainnya dari IX2 adalah, tidak ada batasan jarak kabel, konfigurasi peer to peer, handset 7" layar sentuh, picture in picture video dapat menunjukkan kamera door station dan kamera overhead secara bersamaan, audio dan video integrasi SIP dengan sistem telepon Cisco IP, kompatibel dengan ONVIF, serta dilengkapi slot SD card pada panel dan monitor.

Leave a Comment


Send Comment