14 November 2018 | Andri - Redaksi | PACO

Grandstream Perkenalkan Sistem Audio Pintu IP Terbarunya GDS3705

Produsen peralatan komunikasi suara dan video IP, Grandstream, mengumumkan peluncuran sistem audio pintu IP terbarunya GDS3705 yang menawarkan fungsi audio interkom full duplex yang berbasis secure code atau keyless entry melalui kartu RFID/fobs.

Didesain cukup ramping, GDS3705 berbalutkan bahan logam dan seng yang kuat sehingga sistem akses pintu IP ini tahan cuaca dan tahan perusakan. Bahkan kekuatannya sudah bersertifikasi IP66 dan IK10 yang tidak hanya tahan perusakan tetapi juga dapat digunakan di lingkungan bersuhu -30°C hingga 60°C.

Tidak jauh berbeda dengan pendahulunya GDS3710, Grandstream GDS3705 juga mendukung integrasi penuh dengan seluruh portofolio solusi Grandstream yang menawarkan solusi end-to-end untuk kontrol akses, manajemen kehadiran, interkom audio dan perlindungan keamanan fisik.

Jadi, jangan heran bila perangkat ini dapat dibekali alarm-in dan alarm-out, serta dapat dihubungkan dengan mudah ke semua IP Grandstream, telepon video, Wi-Fi portabel dan telepon DECT. Tidak terkecuali, aplikasi seluler Grandstream Wave untuk interkom audio dan pembukaan pintu bagi pengunjung dengan satu sentuhan tombol telepon.

Nah, untuk memberikan kemudahan dalam pengaturannya, Grandstream telah menyediakan secara gratis perangkat lunak manajemen fasilitas bernama GDS Manager yang secara luas menawarkan manajemen kehadiran dan perangkat, serta laporan aktivitas secara real-time. GDS3705 juga dapat diintegrasikan dengan Grandstream UCM yang merupakan seri IP PBX sehingga dapat berdering dengan perangkat SIP lainnya melalui ekstensi yang sederhana.

Selain itu, pada GDS3705 juga sudah ditanamkan microphone dan HD loudspeaker dengan Advanced Acoustic Echo Cancellations (AEC) dan terdapat port RS485, serta Wiegand interface. Sedangkan aksesoris yang disediakan meliputi kit untuk pemasangan di dinding, kartu RFID/fobs dan reader RFID.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar