30 November 2018 | Denny - Redaksi | PACO

Produk Audio Bosch Suarakan Kampanye Loud & Clear

Kampanye Loud & Clear produk speaker Electro Voice dan amplifier Dynacord

Produk speaker Electro-Voice (EV), dan amplifier Dynacord yang merupakan produksi dari Bosch, menggalang kampanye 'Loud & Clear' agar lebih dikenal di pasar lokal. Kampanye tersebut sekaligus merayakan keberadaan 90 tahun EV dan 70 tahun Dynacord di dunia.

"Sebagai merek audio tertua di dunia, EV dan Dynacord perlu disuarakan lagi eksistensinya di Indonesia. Maka dari itu kami mengundang para mitra bisnis kami dari kalangan hospitality, sound engineer, dan industri hiburan untuk menyaksikan kehebatan dari produk kami," kata Marini Indah Pratiwi, General Manager Building Technology, Robert Bosch Indonesia.

Dalam kampanye Loud & Clear yang digelar di Prohibition, Plaza Senayan Arcadia, Jakarta Pusat, Kamis (29/11/2018), Marini menjelaskan bahwa EV merupakan speaker yang memiliki kualitas suara yang jernih dan sesuai dengan aslinya termasuk saat volume suara ditinggikan.

Selain itu produk ini merupakan revolusi industri sound yang berfokus pada fix installation (ditaruh menetap) dan mobile installation (mudah dipindah). "Dengan fitur-fitur tersebut, kami ingin menjangkau lebih jauh lagi para pengguna dari kalangan hospitality dan juga tempat hiburan seperti kafe premium atau karaoke," ungkapnya.

Loud & Clear sendiri merupakan kampanye yang digelar EV dan Dynacord di seluruh dunia sejak 2017. Untuk Indonesia, kampanye tersebut baru saja digelar di Jakarta dan tak menutup kemungkinan akan digelar di kota-kota lain yang memiliki potensi besar.

"Diharapkan pasar kami yang bersifat business to business lebih mengenal, berkonsultasi dan memahami produk ini. Produk ini memang tidak ditujukan untuk perorangan, melainkan untuk proyek. Selain itu, produk ini juga didukung dengan keberadaan service center yang memadai seperti contohnya Epsilon Global," pungkasnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar