21 Februari 2019 | Andri - Redaksi | PACO

AXIS C8210 Mengubah Speaker Pasif Menjadi Audio Jaringan

AXIS Communications mengumumkan produk terbarunya berupa amplifier audio jaringan bernama AXIS C8210. Melalui perangkat ini, mengubah speaker yang tadinya pasif menjadi speaker audio jaringan yang cerdas dengan kemudahan untuk menghubungkannya dengan speaker yang ada.

Awal diperkenalkannya perangkat ini oleh AXIS di acara pameran Integrated Systems Europe (ISE) 2019 di Belanda beberapa waktu lalu. Disebutkan AXIS, C8210 hadir bersamaan dengan Audio Management Software AXIS yang membuat penggunanya dapat merasakan manfaat dari audio jaringan, seperti zonasi yang fleksibel, memutar dan menjadwalkan konten yang berbeda di zona yang berbeda, mengelola dan memantau semua perangkat audo dari satu antarmuka, serta memudahkan integrasi ke sistem solusi lain seperti SIP, VoIP dan kamera.

Selain itu, audio jaringan juga scalable dan fleksibel sehingga pengguna dapat dengan mudah menambah atau menghapus speaker atau mengubah zona dan konten sesuai dengan keinginan pengguna yang terus berubah.

Fitur-fitur yang tersedia pada AXIS C8210 ini meliputi, amplifier dengan equalizer bawaan, output daya 15W, dihubungkan hingga 8 speaker, slot I/O dan SD-card, dukungan untuk pemantauan kesehatan, serta satu kabel untuk daya dan konektivitas (PoE).

Ini adalah tambahan terbaru untuk penawaran audio AXIS yang berkembang. AXIS telah membawa manfaat sistem audio jaringan dengan memperkenalkan berbagai produk untuk digunakan dalam fungsi-fungsi seperti keamanan, pengumuman dan musik latar. Portofolio audio perusahaan terdiri dari speaker, mikrofon, audio bridge dan perangkat lunak manajemen audio.

Perusahaan berencana untuk membuat ampllifier audio jaringan Axis C8210 tersedia pada akhir Maret 2019 melalui saluran distribusinya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar